Gambar Wanita Medan Menggunakan alat Bantu seks

Gambar Wanita Medan Menggunakan alat Bantu seks

Gambar Wanita Medan Menggunakan alat Bantu seks

crtkenyachapter.org – Gambar Wanita Medan Menggunakan alat Bantu seks yang tersebar di FB ini Bikin geger Kota Medan. Bagaimana Tidak Wanita ini berparas Cantik dan Masih Muda tak selayaknya memakai alat beginian. setelah saya baca banyaknya toko jual alat bantu Seks wanita Di medan membuktikan makin marak wanita Gila Seks.

ini tidak bisa di pungkiri lagi kesalahan siapa dan mau siapa yang pasti perempuan ini asyik pakai alat ini tanpa rasa malu sambil selfi. dunia memang sudah makin edan saja. setelah saya baca http://www.barometermedan.com/?p=1920 wanita di nikahi wanita dan pakai alat bantu seks ini.

Medan, BM- Bersalina (20), melaporkan suaminya, Ichal Saser kepada polisi karena telah menipu dengan berpura-pura sebagai pria, akhirnya menjalani pemeriksaan di Mapolres Polewali Mandar, Sabtu malam kemarin.

Polisi kini tengah bekerja keras untuk membuktikan apakah Ichal yang menjadi suami Bersalina sejak setahun terakhir benar adalah pria atau perempuan, seperti yang dilaporkan wanita asal Desa Tabone, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Bersalina (20) yang didampingi sejumlah kerabatnya memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Namun dia menghindar dari kejaran para wartawan.

Ketika tiba di kantor polisi, wanita itu langsung menutup muka, dan melangkah memasuki ruang penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polewali Mandar.

Terbongkarnya skandal pernikahan pasangan sejenis ini bermula ketika Bersalina mengadukan kecurigaan dan temuannya kepada polisi.

Bersalina mengaku pertemuannya dengan Ichal terjadi di Pinrang, Sulawesi Selatan. Bersalina yang bekerja sebagai babysitter tidak sengaja berkenalan dengan Ichal melalui pesan pendek selular. Lewat SMS ‘nyasar’ itu keduanya pun menjalin hubungan asamara selama hampir sebulan.

Setelah itu, keduanya sepakat melangsungkan pernikahan secara resmi di sebuah gereja di Desa Tabone pada 1 Juni 2014 lalu. Pernikahan pasangan ini berlangsung meriah. Orangtua Bersalina, Doalangi, mengaku menghabiskan dana lebih dari Rp 40 juta untuk membeli belasan ekor babi dan beras demi menjamu para tamu.

Doalangi yang sudah hampir setahun menanti cucu dari pernikahan anaknya terkejut dan sempat shock mendengar kabar mengejutkan itu. (KC)

Memang dunia makin aneh aja alat bantu Seks di medan makin banyak

ini suatu aksi yang sangat menabjubkan karena Gambar ini  kelihatanya wanita ini masih usia di bawah 20 tahun. untuk nama dan alamat lengkapnya sich saya tidak tahu. seperti di kutip di http://wwar.biz/video-wanita-pakai-alat-bantu-seks-di-medan/ selain foto ternyata juga tersebar videonya.

Anak-anak jangan sampai melihat alat bantu seks

saran saya anak-anak di bawah umur jangan sampai melihat alat bantus seks ini. berbahaya jika dia lihat dan masa dewasanya juga gak bisa di bayangkan. anak medan kembali akan menggegerkan acara berita televisi jika alat seperti ini tetap di jual bebas di sana.

Di Medan Ada pendidikan masa dini tentang Seks

Pendidikan masa dini juga perlu di terapakan untuk menjaga kesehatan jiwa para anak muda jaman sekarang.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.